29 Bacaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Khasiat & Artinya

loading...
loading...
Bacaan doa nurbuat, bahasa arab, latin, khasiat & artinya lengkapPengertian Doa Nurbuat atau dapat disebut dengan Nurun Nubuwwah, ialah doa yang memiliki banyak khasiat dan manfaat yang akan diperoleh. Yaitu dapat digunakan sebagai pengasihan atau mahabbah cinta seperti dapat disayangi dan dicintai oleh manusia, untuk kekayaan, banyak rezeki. 
Bacaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Khasiat & Artinya
Selain itu adapun khasiat yang sangat luarbiasa sekali apabila kita sebagai umat muslim bersedia untuk mengamalkan bacaan doa nurbuat sehari-harinya. Untuk lebih jelas mengenal doa nurbuat dan khasiat yang diperoleh mari kita simak bersama-sama dibawah ini.

Bacaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Khasiat & Artinya

Bacaan doa nurbuat (Nurun Nubuwwah) ialah salah satu doa yang diyakini banyak sekali khasiatnya. Seperti yang telah dijelaskan diatas, tentu adapun khasiat dan manfaat yang lain lagi yang sangat lua rbiasa sekali. Dalam riwayat menceritakan bahwa saat ketika Rasulullah Saw setelah mengerjakan sholat subuh yang di dampingi para sahabat rasul yang sedang duduk dalam masjib, tiba-tiba datanglah malaikat Jibril dan seraya berkata kepada Rasulullah Saw “Aku telah diutus oleh Allah, untuk membawa Doa Nurbuat ini untuk diserahkan kepadamu Rasulullah” bacaan doa nurbuat tersebut yang berisi dibawah ini.
Bahasa Arab :

Bacaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Khasiat & Artinya

Bahasa Latin :
Bacaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Khasiat & Artinya
Terjemahan Artinya :
Bacaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Khasiat & Artinya
Bacaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Khasiat & Artinya
Itulah mengenai bacaan doa nurbuat, lengkap dengan bahasa arab, latin, dan terjemahan artinya. Adapun manfaat dan khasiat yang diperoleh dari membaca doa nurbuat sebagai berikut :

Khasiat atau Manfaat Membaca Doa Nurbuat

Berikut ialah khasiat ataupun manfaat membaca doa nurbuat sebagai berikut :

1. Barang siapa selalu membacanya, Maka yang memandang akan timbul rasa kasih sayang. Apabila anda ingin di muliakan orang lain Maka bacalah doa ini.

2. Rasulullah SAW bersabda : Bagi siapa hendak ingin berjumpa dengan para nabi, maka hendak membaca minimal 100x lalu segera tidur, InsyaAllah dapat bermimpi berjumpa dengan para Nabi.

3. Bagi siapa orang ingin banyak kekayaan. Maka bacalah 100 kali pada tiap-tiap malam jum’at, lalu tanamkan kunyit di dalam tanah di tempat sepi dan tersembunyi yang tidak ada orang lain mengetahui nya.

4. Jika dibacakan pada binatarang liar dengan membaca surat ini. Maka insyaAllah binatang tersebut akan menjadi jinak dari sifatnya. Dan apabila dibacakan pada bintang buas maka tunduklah binatang tersebut.

5. Apabila dibaca tiap matahari hampir tebenam. InsyaAllah, Allah akan mengampuni dosanya serta akan melindungi dari ilmu hitam seperti sihir dan santet.

6. Jika dibaca pada lawan atau musuh. Maka insyaAllah musuh atau lawan akan menjadi teman.

7. Apabila ada orang diganggu mahkluk halus seperti jin, syaitan, ataupun hantu menjadi pingsan atau tidak sadarkan diri dan gila. Maka cobalah bacalah pada minyak lalu sapukan pada orang tersebut.

8. Jika ditulis pada tempat yang diyakini dihuni seperti jin, hantu atau syaitan. Maka insyaAllah mereka akan pergi dan tidak akan kembali lagi.

9. Dan apabila ditulis dan diletakan pada tanaman tersebut, Maka InsyaAllah tamanan itu dapat aman dari serangan hama.

10. Bagi siapa membaca tiap-tiap malam. Maka malikat akan turun dari langit dan memohon ampun pada orang yang membacanya, sehingga doa ini dapat menjadi selamat dunia akhirat, terhindar dari godaan syaitan dan sebagai penyelamat dari siksaan api neraka yang pedih.

11. Jika ingin mendatangkan raja jin, masuk di tempat yang sepi pada malam jum’at. kemudian bacakan minimal 100x dalam keadaan suci baik suci dari badan dan tempat tersebut. maka insyaAllah akan ditemui raja jin.

12.  Apabila ingin menyembuhkan orang sakit, maka bacakan doa ini pada minyak kelapa atau sawit wijen, lalu usapkan pada bagian sakit tersebut. InsyaAllah akan lekas sembuh.

13. Jika seorang wanita sukar untuk bersalin. Maka bacalah pada gelas air putih, kemudian minumkan. Maka IsyaAllah bayi akan cepat untuk lahir.

14. Apabila ada orang yang sakit mata, bacalah ini, dan hembuskan pada mata tersebut. InsyaAllah akan lekas sembuh.

15. Jika ingin melamar seseorang wanita, maka hendaknya berpuasa sunnah sehari, dan pada malam tidak tidur dan bacalah sebanyak-banyaknya ditempat sunyi dan sepi dengan niat yang baik. InsyaAllah lamaran tersebut akan diterima orang orang tuanya.

16. Apabil ada orang digigit luar, terkena bisahnya seperti racun atau penyakit lain. Bacalah ini lalu tiupkan pada bagian tersebut. InsyaAllah akan sembuh.

17. Apabila belayar naik perahu, disaat itu telah kehabisan minuman. Maka bacalah pada air laut tersebut. insyaAllah air laut akan berubah menjadi tawar sehinga dapat diminum.

18. Jika tidak kuat lagi untuk berjalan, bacalah ke daun sirih, kemudian usap dari atas kepala sampai keujung kaki. InyaAllah akan kuat untuk berjalan lagi.

19. Apabila dalam perjalanan ada tanda hujan, bacalah surah tersebut, InsyaAllah tidak jadi turun hujan

20. Bagi siapa hendak membaca secara rutin tiap selasa setelah sholat wajib, maka insyaAllah hajat apapun akan segera terkabul.

21. Jika ada ada orang menjadi pendeta yang banyak ilmu, maka bacalah, insyaAllah dapat berhasil.

22. Apabila ada pendeta ingin menjadi Wali Allah, maka bacalah surat ini, InsyaAllah dapat berhasil.

23. Jika dibaca minimal 100x tiap malam senin, maka insyaAllah akan diberikan keselamatan didunia.

24. Apabila  dibaca malam selasa, maka InsyaAllah akan menjadi kuat.

25. Jika dibaca malam rabu, insyaAllah gigi akan menjadi kuat.

26. Apabila dibaca saat malam kamis, maka InsyaAllah akan mempercantik wajah lebih mempesona dihadapan lawan jenis.

27. Jika dibaca saat malam jum’at minimal 50 kali. InsyaAllah dapat terhindar dari, bid’ah, kekufuran, dan hingga dijauhkan dari perbuatan-perbuatan yang buruk.

28. Apabila dibaca minimal 100 x tiap malam sabtu. InyaAllah diperlihatkan keajaiban.

29. Jika dibaca minimal 100 x tiap malam minggu, InsyaAllah akan tetap awet muda.
Baca Juga : Bacaan Ayat Kursi, Keistimewaan, Keutamaan, Manfaat & Khasiat
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan sekarang ini mengenai Bacaan doa nurbuat, bahasa arab, latin, khasiat & artinya, apabila bermanfaat mohon untuk dishare terimakasih banyak J.

Related Posts

29 Bacaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Khasiat & Artinya
4/ 5
Oleh
loading...