11 Doa Amalan Agar Cepat Hamil Dalam Islam Mustajab

loading...
loading...
Doa amalan agar cepat hamil dalam islam mustajab, Inilah Doa cepat hamil dalam Al Quran dalam islam. Di kesempatan sekarang akan membahas mengenai kumpulan doa supaya cepat hamil. Doa ini merupakan suatu amalan untuk mendapatkan keturunan punya anak.
Doa Amalan Agar Cepat Hamil Dalam Islam Mustajab
Bagi anda yang telah menikah cukup lama, akan tetapi belum juga dikaruniai anak / punya anak. Maka tidak ada salahnya juga untuk mengamalkan amalan doa untuk cepat hamil yang telah di ambil dalam ayat Al Qur’an yaitu doa-doa para nabi.

Doa Amalan Agar Cepat Hamil Dalam Islam Mustajab

Doa ini bertujuan untuk memohon dan meminta agar diberikan keturunan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah mengabulkan permohonan kita sehingga mempunyai keturunan yang selalu di nantikan bagi suami istri. Amin. Berikut ini bacaan doanya.

1. Doa Nabi Zakaria ketika Memohon Keturunan Kepada Allah Swt

Saat beliau di usia lanjutnya, beliau berfikir bahwa akan segera dijemput kematiannya. Saat itu beliau dalam keadaan kesedihan yang mendalam. Sebab kesedihan itu di karena Nabi Zakria tidak mempunyai putra, serta diantara orang-orang terdekat kanjeng, tidak ada seorang yang dapat untuk melanjutkan jalannya.

Akan tetapi dalam usia yang lanjut serta istri yang mandul. Lalu Nabi Zakaria kemudian memohon kepada Allah dengan berdoa :
Doa Amalan Agar Cepat Hamil Dalam Islam Mustajab
2. Doa Nabi Ibrahim Minta Anak Sholeh Sholehah

Istri Nabi Ibrahim bernama Sarah ialah seorang perempuan yang mandul serta pada usia yang sudah lanjut. Lalu nabi Ibrahim pun memohon kepada Allah Swt agar diberikan anak sholeh yaitu bernama Ishak. Inilah doa yang dibaca nabi Ibrahim :
Doa Amalan Agar Cepat Hamil Dalam Islam Mustajab

Itulah tiga doa mustajab agar cepat hamil atau minta anak sholeh dan sholehah. Doa tersebut merupakan doa para nabi untuk meminta keturunan anak sholeh kepada Allah Swt. Dan Allah Swt mengabulkan doa-nya. Adapun Doa Mustajab lain untuk meminta keturunan sebagai berikut :

3.
Itulah amalan doa yang dapat kita amalkan untuk wirid rutin doa sehari-hari untuk memohon agar cepat diberikan keturunan atau dikaruniai anak oleh Allah Swt. Amin. Doa paling mustajab supaya cepat hamil tersebut sangat bagus jika diamalkan sesudah sholat wajib serta sunnah. Dan lebih bagus lagi sesudah sholat malam Tahajud. adapun waktu sholat tahajud paling bagus yaitu dari jam 2 malam hingga waktu subuh. Sebab sholat malam ialah waktu paling bagus sebagai doa mujarab untuk berdoa memohon kepada Allah Swt, salah satu agar keinginan seperti mempunyai keturunan dapat terwujud / dikabulkan. Amin.

Dan jangan lupa pula untuk beristigfar yaitu dengan mewiridkan dzikir dari asmaul husna, dzikir dari asmaul husna dipercaya juga dapat membantu untuk mempercepat memberikan keturunan salah satu ialah wirid dzikir “Ya Musawwir” terus berdzikir sebanyak-banyaknya lalu di tutup dengan memohon berdoa kepada Allah Swt, dan berjanjilah kepada Allah, salah satunya untuk perbanyak bersedekah, karena ada kisah nyata tentang memperbanyak bersedekah bisa cepat hamil, sebab Allah akan mengambulkan doa para hamba-nya atas Kehendak-Nya. Maka lakukanlah dengan usaha secara lahir serta batin dengan tulus serta ikhlas, agar hasil yang didapat akan lebih maksimal. Adapun tata cara berhubungan untuk memperoleh keturunan sebagai berikut.

Tata Cara dan Doa Sebelum Bersetubuh Agar Cepat Hamil

Adapun tata cara dan doa sebelum bersetubuh agar cepat hamil yang harus dilakukan sebelum melakukan hubungan suami istri diantaranya :

4. Pertama ialah mendirikan sholat hajat 2 rakaat.

5. Lalu membaca surat Al Ikhlas

6. Kemudian membaca surat Laa ilaha Illallaah.

7. Setelah itu membaca :
8. Sesudah itu lalu membaca :
9. Saat hubungan telah ingin mencapai puncak (keluar mani) maka bacalah doa dalam hati 
10. Lalu membaca doa :
11. Saat melakukan hubungan suami istri, di harapkan untuk menghindari arah kiblat, serta tutuplah badan dengan selimut. (HR Tabarani).

Semoga tata cara bersetubuh diatas dapat membantu agar segera cepat dikaruniai anak yang sholeh dan sholehah. Amin
Baca Juga : Doa Bersetubuh dan Tata Cara Bersetubuh Menurut Islam
Demikian informasi yang dapat di tuliskan tentang doa amalan agar cepat hamil dalam islam mustajab. Semoga dapat berguna serta bermanfaat bagi semua. Apabila bermanfaat mohon untuk dishare terimakasih banyak J.

Related Posts

11 Doa Amalan Agar Cepat Hamil Dalam Islam Mustajab
4/ 5
Oleh
loading...